Klinik Vaksin Prostasia

Vaksinasi merupakan hal yang penting. Memang saat vaksinasi tidak akan efek yang anda rasakan saat itu juga, bahkan terkadang ada efek samping yang dapat timbul. Namun semua manfaat itu akan terasa dimasa yang akan datang. Oleh karena itu vaksinasi bukanlah merupakan pengeluaran kesehatan namun merupakan investasi anda kedepannya. Banyak penyakit yang dapat anda cegah dengan melakukan vaksinasi. Selain itu dengan anda melakukan vaksinasi, anda juga berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang sehat. 

Vaksin tidak hanya untuk anak kecil saja. Vaksin dewasa sangat direkomendasi oleh berbagai institusi kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri. Jenis vaksinasi yang tepat untuk anda, berbeda – beda untuk setiap individu. Beberapa indikasi khusus untuk vaksinasi antara lain kehamilan, daya tahan tubuh  yang menurun, gaya hidup, rencana travelling keluar negeri, riwayat penyakit kronik, riwayat splenektomi, penyakit hati kronis, gagal ginjal (cuci darah), diabetes, maupun pekerjaan.

Jika anda tinggal di daerah Gading Serpong atau Tangerang sekitarnya, silakan datang dan mengunjungi kami. Jika anda tinggal ditempat yang jauh anda dapat menggunakan layanan onsite kami. 

Vaksinasi di Klinik Prostasia

Pencegahan Penyakit di Komunitas

Kanker Serviks dan HPV Dapat Dicegah

Global Movement Kanker Serviks

More info: Check

Kenapa Kita Harus Vaksin

Kenapa Gerakan Anti Vaksin Berbahaya

Vaksin & Tenaga Medis

Vaksin Prostasia berasal dari distributor resmi dan terdaftar BPOM. Sistem transportasi dengan menggunakan cold chain. Kami memastikan kualitas vaksin selalu dalam keadaan terbaik ketika diberikan kepada anda. Dokter kami juga dengan senang hati menjelaskan mengenai kebutuhan vaksin anda.

Jam Operasional

Klinik kami buka dari Senin hingga Jumat mulai 08.00 – 20.00. Hari Sabtu – Minggu mulai 08.00 – 19.00. Hari Kamis: Tutup. Dokter kami akan dengan senang hati menjelaskan kepada anda bagaimana cara untuk mencegah penyakit dengan vaksinasi.

ICV – Kartu Kuning

Kami membuka layanan bagi anda peserta umroh atau haji untuk vaksin bersama Prostasia. Layanan ini bagi anda yang melakukan pelayaran atau penerbangan ke negara yang wajib untuk vaksinasi meningitis ataupun yellow fever. Kami akan memberikan kepada anda kartu kuning resmi sebagai tanda anda telah melakukan vaksinasi.

Jenis Vaksin

Vaksinasi Sesuai Kebutuhan

  • Vaksinasi Hepatitis B
    Mencegah Hepatitis B dan penyakit penyerta (Hepatocellular Carcinoma, sirosis)
  • Vaksinasi Polio Dewasa
    Vaksin Polio Dewasa digunakan untuk mencegah tertularnya penyakit polio jika bepergian ke daerah endemis polio dan merupakan syarat untuk pengambilan visa Schengen via Kedubes Italy
  • Vaksinasi Yellow Fever
    Mencegah Penyakit Yellow Fever, bagi anda rencana bepergian ke Amerika Selatan, Afrika ataupun negara lain yang direkomendasikan.
  • Vaksinasi Meningitis
    Mencegah penyakit meningitis (radang selaput otak) bagi berencana ke Arab Saudi untuk Umroh, Haji, ataupun bepergian ke daerah yang endemik akan penyakit ini.
  • Vaksinasi Hepatitis A
    Mencegah hepatitis A – untuk pekerja sering kontak dengan makanan, asrama, pekerja sosial, membantu bencana, sekolah, dll.
  • Vaksinasi Hepatitis A dan B
    Vaksinasi Mencegah Hepatitis A dan Hepatitis B
  • Vaksinasi Influenza
    Mencegah Penyakit Influenza (flu berat dapat menyebabkan tirah baring beberapa hari dan rawat rumah sakit, pada orang lansia dapat menyebabkan kematian). Terdapat 2 Varian: 3 Strain dan 4 Strain.
  • Vaksinasi Tifoid
    Vaksinasi Mencegah Demam Tifoid, cocok bagi pekerja di bidang kontak dengan makanan. Traveling ke daerah yang kotor, pekerja sosial, membantu bencana.
  • Vaksinasi MMR
    Vaksin pencegahan Campak, Gondongan, dan Campak Jerman. Disarankan untuk wanita hendak hamil, mencegah adanya defek pada bayi.
  • Vaksinasi TdaP
    Vaksin mencegah Tetanus, Difteri, Pertusis. Berencana sekolah di luar negeri.
  • Vaksinasi Japanese Encephalitis
    Mencegah penyakit Japanese Encephalitis, direkomendasikan bagi anda hendak Travelling ke negara atau daerah yang endemik akan penyakit ini.
  • Vaksinasi Varicella
    Mencegah penyakit cacar air, disarankan untuk studi keluar negeri, tinggal bersama di asrama ataupun kebutuhan syarat kerja.
  • Vaksinasi Pneumonia
    Vaksin mencegah pneumonia (radang paru). Sangat disarankan bagi anda usia lansia, memiliki penyakit kronis seperti Jantung, Diabetes, Hipertensi, dll.
  • Vaksinasi Zooster
    Mencegah terjadinya herpes zooster dan Post Herpetic Neuralgia bagi anda yang berusia 50 tahun keatas.