Kami melayani Vaksinasi, Suntik Vitamin, Perawatan Pasien dirumah lainnya di Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Sukabumi dan sekitarnya.

Alasan mengapa kita memilih layanan Vaksinasi Home Service:

Kemacetan

Seringkali perjalanan kita menuju ke Rumah Sakit ataupun klinik terhalang akibat jalan yang tidak bersahabat. Menunggu berjam – jam dimobil membuat kita enggan atau bahkan membatalkan perawatan kesehatan kita. Oleh karena itu, kami menawarkan layanan vaksinasi kerumah anda maupun kantor anda. Dengan adanya layanan ini, anda tidak perlu cuti kantor, maupun keluar dari rumah. Anda dapat dengan nyaman berada di rumah sendiri sambil menunggu dokter untuk melakukan vaksinasi maupun konsultasi.

Rumah Sakit

Adanya ketidaknyamanan pada sistem rumah sakit juga membuat kita enggan mengunjungi rumah sakit. Ditambah adanya pencampuran ruang tunggu antara pasien sehat dan pasien sakit, membuat kita yang ingin melakukan vaksinasi beresiko untuk terkena penyakit.

Kenyamanan Rumah

Mendapatkan pelayanan medis dengan suasana seperti dirumah. Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa orang memilih layanan ini. Selain itu ada beberapa orang yang tidak menyukai suasana Rumah Sakit. Dengan memilih layanan ini, anda dapat melakukan aktivitas favorit anda dirumah sambil menjaga kondisi kesehatan.


Kami memberikan anda pelayanan Vaksinasi Homeservice bagi anda. Dokter kami siap datang ketempat anda. Mohon buat perjanjian minimal 3 hari sebelumnya untuk penjadwalan. Hubungi kami di Whatsapp / Order Website

 

 

Aman melakukan vaksinasi dirumah

Dokter kami langsung kerumah anda atau kantor dengan persiapan sesuai standar medis yang sama seperti di rumah sakit maupun klinik ketika melakukan tindakan vaksinasi.


Kualitas Vaksin Terjaga

Proses vaksin sampai ketempat anda menggunakan sistem cold chain. Sistem ini mulai dilakukan sejak pertama kali vaksinasi diproduksi (pabrik didalam negeri maupun di luar negeri). Kemudian dilanjutkan distribusi ke gudang pusat distributor di seluruh Indonesia. Selanjutnya disalurkan ke Prostasia yang memiliki kulkas dengan standar cold chain WHO dan genset, kemudian ke rumah anda dengan tetap menjaga pada suhu 2-8 °C. 


Kualitas tidak berbeda dengan RS maupun Klinik

Vaksin tidak diproduksi di Rumah Sakit maupun klinik tetapi dari pabrik pembuatan vaksin. Oleh karena itu kualitas vaksin yang baik harus dijaga hingga digunakan oleh pasien.


Vaksin Mengandung Babi?

Tidak, vaksin tidak mengandung babi. Namun pada pembuatan vaksin khususnya vaksin polio, enzim tripsin babi memang digunakan. Tidak semua vaksin membutuhkan enzim tripsin babi dalam proses pembuatannya. Enzim ini harus “dibersihkan” atau “dihilangkan” sehingga tidak mengganggu tahapan proses produksi vaksin selanjutnya.

Halalkah vaksin itu?

Imunisasi dengan dugaan campuran bahan haram, jika vaksin tersebut sudah dicuci dengan bahan kimiawi, maka hukumnya menjadi halal (suci). Hal ini sesuai dengan dasar istihalah dan istihlak. Info lengkap: link


Melayani ke rumah Anda

Layanan kami terbatas pada Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, dan Bekasi


Aman bagi Tenaga Medis dan Anda

Tenaga medis kami dites berkala untuk Covid-19. APD yang kami gunakan sudah sesuai standar medis pada masa pandemik. Jika ada request khusus boleh langsung tanyakan kepada admin kami.


Sesuai kebutuhan Anda

Kami menyediakan semua jenis vaksin baik dewasa maupun anak.


Pemesanan yang mudah

Anda hanya perlu book via website.


Step Pembayaran simpel dan Melayani Asuransi

Anda dapat melakukan pembayaran via transfer. Kami juga melayani asuransi maupun reimburse kantor.