Kami melayani Vaksinasi, Suntik Vitamin, Perawatan Pasien dirumah lainnya di Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Sukabumi dan sekitarnya.

Diet Corner Prostasia dapat membantu anda menangani masalah berat badan dan metabolik. Kami memberikan solusi dengan cara personal untuk program penurunan berat badan, rencana diet harian, nutrigenomics (diet berdasarkan DNA anda), atau masalah gangguan metabolik. Program kami dilengkapi dengan pola makan yang mudah diikuti, pemberian terapi dan obat yang efektif, serta program simulasi yang menarik di bawah pengawasan medis. Beberapa penelitian membuktikan bahwa, mengkombinasikan berbagai macam teknik penanganan berat badan secara personal dapat meningkatkan kesuksesan pasien dalam mencapai target. Tujuan kami adalah supaya anda dapat menjalankan gaya hidup yang sehat.

 

Kami percaya bahwa setiap orang itu unik. Oleh karena itu, untuk mencapai kesuksesan sebuah program dibutuhkan program yang sesuai untuk setiap individu. Program diet yang diperkenalkan akan memberikan secara detail dan terperinci mengenai cara yang optimal pengaturan berat badan, tanpa anda merasa tersiksa. Program ini tidak hanya membantu untuk menurunkan berat badan, tetapi juga dapat mengatasi masalah lain. Salah satunya adalah yang disebabkan karena kurangnya asupan zat gizi dalam asupan kita sehari – hari. Program ini cocok untuk anda yang memiliki gangguan berat badan atau penyakit – penyakit metabolik, perusahaan yang memiliki kepedulian akan nutrisi karyawannya yang sehat, atau untuk anda yang ingin tetap sehat dan aktif, untuk menjaga produktivitas.

 

Selain itu, terobosan terbaru dari kami adalah pemeriksaan nutrisi melalui DNA anda. Melalui uji genetik, tim Prostasia bekerjasama dengan Kalbe Nutrigen-Me akan mengambil sampel tubuh anda untuk diuji di laboratorium DNA modern di Kanada. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui secara tuntas hubungan DNA anda dengan aspek nutrisi yang anda makan sehari – hari. Anda akan mengetahui apakah makanan yang anda makan selama ini cocok untuk anda atau perlu modifikasi diet supaya kesehatan anda lebih optimal.